Sunday 11 January 2015

PENTINGNYA SHALAT




                   Kali ini saya akan berbagi apa yang saya tahu tentang shalat. Sebelumnya shalat itu termasuk rukun islam yang kedua sesudah rukun islam yang pertama yaitu mengucapkan kedua kalimat syahadat. Dan juga kita sebelum shalat kita diwajibkan berwudhu ,karena mengambil wudhu itu syarat sah shalat. Shalat juga adalah kewajiban bagi umat islam,shalat itu juga terdiri dari shalat sunnah dan shalat wajib, shalat sunnah itu seperti shalat tahajud,shalat duhha, shalat tahiyatul masjid, dll. Sedangkan shalat wajib itu ada 6 yaitu shalat shubuh, shalat dzuhur, shalat ashar, shalat maghrib, shalat isya, dan shalat jumat.

                   Shalat itu adalah cara kita umat muslim untuk berkomunikasi kepada sang pencipta kita yaitu Allah SWT. Dan shalat itu memiliki banyak manfaat bagi kita seperti jika kita sedang putus asa, sedang stress dengan masalah dunia dengan shalat dan mengadu kepada allah insyallah kita dapat melewati masalah yang kita hadapi, membuat kita terjaga dari hal-hal yang kita tidak inginkan.

Maka sebab itu jangan pernah tinggalkan shalat.

Demikian artikel saya ini tentang pentingnya shalat. 
Terimakasih. 

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 comments:

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |