Sunday 11 January 2015

Pertama Kali Memiliki Penggemar Rahasia



                Waktu itu saya duduk di kelas 3 smp, kata teman-teman saya ada seorang perempuan kalo saya jajan kekantin dia pasti melihat saya terus, tapi saya tidak percaya. Sewaktu di rumah saya menerima sms dari orang yang tidak di kenal saya tanyain “ni syp??” , dia menjawab “penggemar rahasia”. Sejak itu saya sering smsan sama penggemar rahasia itu, tetapi kalo saya menanyakan namanya dan dapat nomer hp saya dari mana dia selalu bilang rahasia. Tapi saya tidak perduli siapa dia. Yang penting asyik aja smsan sama dia , orangnya asyik suka bercanda. 

                Kata teman-teman saya sewaktu saya pulang dari sekolah ada 2 orang perempuan yang ngikutin saya balik ke rumah, tapi saya tidak percaya. Lalu sudah beberapa lama saya smsan sama penggemar rahasia itu akhirnya dia ngasih tahu namanya. Namanya adalah ***** anak kls 3 sama seperti saya tapi beda kelas.
                Sejak saya tahu namanya saya berfikir kayanya saya tahu yang mana orangnya tetapi saya cuek-cuek saja maklum masih smp tidak tahu cinta-cintaan. Ada kejadian yang tidak mengenakan, sewaktu saya makan di kantin bersama teman , kami mengobrol tentang cewe, teman saya menanyakan “eh lu lagi deket ya sama cewe” lalu saya menjawab “engga ah gw gak lagi deket sama cewe” sewaktu saya ngomong begitu gak tahunya cewe yang sering smsan sama saya itu mendengar pembicaraan saya dengan teman saya, lalu dia berlari dari belakang saya menuju kelasnya. Sejak saat itu saya dengan dia tidak pernah smsan lagi mungkin dia kecewa dengan saya.


Maka sebab itu pembaca berbohong itu tidak baik .
Sekian dari artikel saya ini semoga bermanfaat .

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |