Friday 7 November 2014

MENGENAL DOTA


               Apa si dota itu?? apakah sejenis makanan, apa sejenis tumbuh-tumbuhan. Disini saya akan menjelaskan tentang dota. Dota itu kepanjangan dari DEFENDS OF THE ANCIENT yaitu game komputer yang dimana kita menggerakkan satu hero pilihan kita yang memiliki skill berbeda-beda setiap heronya untuk menghancurkan tower-tower. Di dalam dota ini terdapat dua kubu yaitu kubu sentinel dan kubu scourge, di dalamnya memilik 3 tipe hero yaitu Strength, Agility, dan Intellegence. Nah dari tiga tipe hero itu kita bisa memilih yang mana sesuai dengan ciri khas kita, kalo anda suka bermain di depan alias bermain barbar di sarankan memakai tipe strength karena tipe Strength ini memiliki defend yang kuat dan darah yang banyak. Jika anda suka bermain selaw alias santai pakailah tipe Agility karena tipe agility ini memiliki serangan yang cepat tapi memiliki darah yang sedikit . Dan jika kamu suka bermain mendukung teman kamu pakailah tipe Intellegence karena tipe ini memiliki banyak skill yang dapat mensupport teman kamu.
               Di dalam permainan dota ini juga terdapat item (barang) yang mendukung hero kamu agar menjadi kuat. Jika kamu memakai hero tipe strenght maka kamu disarankan membeli barang yang membuat status STR kamu bertambah, 


jika kamu memakai hero tipe Agility kamu disarankan mebeli barang-barang yang membuat status AGI kamu bertambah, Dan jika kamu memakai hero bertipe intellegence kamu harus membeli barang-barang yang membuat status INT kamu bertambah . Di dalam game dota ini itemnya ada yang langsung dapat di beli dan ada juga kamu harus menggabungkan item-itemnya agar menjadi item yang sempurna, contoh : kamu ingin membeli sepatu Power Treads, maka kamu harus membeli dulu item Boots of Speed, Gloves of Haste, dan juga Belt of Giant Strength, jika udah terbeli 3 barang itu akan menjadi sepatu Power Treads. 
              Dan didalam game dota ini kita bisa sambil belajar bagaimana caranya menyusun strategi, dan caranya bekerjasama didalam team. Jika tidak dapat bekerjasama maka team akan hancur dan akan membuat team anda kalah. Jangan takut kalah karena kalah itu kemenangan yang tertunda. Sekian artikel tentang dota ini semoga bermanfaat.

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 comments:

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |