Monday 24 November 2014

Pengalaman Naik Sepeda




Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya pertama kali belajar sepeda.
Sebelum saya menceritakan pengalaman saya belajar sepeda, saya akan menjelaskan apa itu sepeda. Sepeda adalah kendaraan beroda dua atau tiga, mempunyai setang, tempat duduk, dan sepasang pengayuh yang digerakkan kaki untuk menjalankannya. Ada juga kata lain dari sepeda adalah kereta angin.
Pertama kali saya belajar sepeda waktu itu saya masih sd kelas 1. Saya di belikan sepeda langsung yang roda dua oleh orang tua saya. langsung saja saya coba sepeda yang baru di belikan. Dikirain saya waktu itu mengendarai sepeda itu gampang ,Ternyata susah awal-awal saya berlatih mengendarai sepeda saya jatuh melulu dan hampir saja saya ditabrak oleh pengendara motor . Meskipun saya hampir tertabrak motor itu tidak membuat nyali saya ciut untuk terus belajar naik sepeda. Kira-kira selang waktu 3 hari saya terus berlatih jatuh dan terjatuh lagi saya akhirnya bisa juga mengendarai sepeda dengan lancar.
Demikian artikel saya ini tentang pengalaman belajar sepeda.

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |