Sunday 11 January 2015

Opini Dosen Softskill

                      Opini saya tentang dosen Teori Organisasi Umum 1 yang sering di sebut dosen softskill yang bernama Ibu Ira Phajar Lestari. Menurut saya dosen softskill ini adalah dosen yang tegas. Menurut saya dosen softskill orang yang sangat menghargai orang lain. Buktinya beliau tidak suka jika dalam kelasnya ada yang sedang presentasi ada beberapa mahasiswa yang mengobrol sendiri beliau langsung memarahi yang mengobrol itu .Dan juga beliau sering memberikan masukkan kepada mahasiswa yang diajarkannya agar mahasiswanya menjadi lebih baik lagi. beliau juga menurut saya orang yang baik, buktinya masih memberi kesempatan kepada mahasiswanya untuk memperbaiki nilai, agar mahasiswanya mendapatkan nilai yang terbaik.
Sekian pandangan saya terhadap Dosen Softskill saya.
Terimakasih.

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |