Sunday 11 January 2015

Pertama Kali Bermain Gitar



                   Awal pertama saya bermain gitar itu pada waktu smp, itu juga terpaksa karena ujian praktek seni budaya yang di wajibkan bisa bermain gitar. Nah dari situ saya mulai belajar gitar, menurut saya belajar gitar gampang tahu-tahunya sulit. Dan harus mempunyai gitar tapi saya tidak punya gitar , lalu saya ingin membeli gitar tetapi kantong lagi kering, jadi saya memutuskan untuk meminjam gitar ke saudara saya, lagi pula gitarnya sudah lama tidak di pakai.

                   Awalnya saya bingung bagaimana memainkan gitar dan kunci-kuncinya, saya search di google dan search  di youtube  caranya belajar gitar dan kunci-kunci gitar. Nah dari situ saya mulai belajar gitar tetapi hanya dasar-dasarnya saja hanya untuk bisa lulus di ujian praktek senibudaya .
                   Sesudah ujian praktek senibudaya selesai. saya sudah tidak bermain gitar lagi  selama 3 tahun lamanya. Nah pas masuk kuliah saya mulai tertarik lagi bermain gitar karena teman saya ada yang jago bermain gitar, lalu saya memperdalam ilmu gitar itu dari teman saya, akhirnya saya bisa bermain gitar dengan baik dan mengajarkan gitar ke pada teman-teman saya yang ingin bermain gitar.


Sekian dari artikel saya ini tentang pertama kali bermain gitar semoga bermanfaat.

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |