Sunday 11 January 2015

Kehilangan Sahabat



                 Saya akan menceritakan tentang saya kehilangan sahabat saya karena dia meninggal dunia. Pada Sore hari itu saya dan teman-teman saya sedang bermain bola di lapangan deket rumah. Kita bermain begitu senangnya tanpa mengenal lelah. Waktu sedang istirahat saya ngobrol dengan teman saya ini yang sekarang telah meninggal, saya berkata “ eh nanti kita maen ya lawan dia “, kata dia “ ia nanti kita lawan dia, tenang aja” dia sambil tersenyum tanpa ada tanda-tanda dia akan meninggal. Setelah istirahat kita lanjutkan lagi bermain bolanya.

                Lalu setelah jam lima sore kami selesai bermain bolanya, dan kembali ke rumah masing-masing untuk mandi. Selesai mandi kira-kira jam setengah enaman saya ngambil sarung untuk pergi ke musholah, tetapi saya sebelum shalat saya selalu menyamper teman-teman saya, dan sewaktu saya menyamper teman saya tiba-tiba koq rame banget orang-orang di rumah teman saya itu yang tadi saya ajak ngobrol. Saya Tanya ke pada teman saya yang lain “eh koq rame banget di rumahnya dia ??”, teman saya berkata ”itu si dia jatuh dari atas gentengnya karena dia ingin mengambil layangan yang ada di genteng”. Saya kaget mendengarnya, dan adzan magribpun berkumandang lalu saya dan teman-teman saya pergi ke mushola untuk menunaikan ibadah shalat dan mendoakan teman saya itu semoga tidak terjadi apa-apa.
                Kira-kira jam tujuh malaman saya dan teman-teman saya itu menunggu di depan rumah temen saya untuk memastikan teman saya tidak terjadi apa-apa. Tetapi takdir berkata lain sebuah ambulance dating dengan membawa teman saya itu yang telah terbujur kaku dengan darah yang masih keluar dari dalam hidungnya. Saya dan teman-teman saya tidak percaya kalau teman saya itu telah meninggal karena tadi pagi masih bermain bola bareng dan mengobrol bareng dengan gembiranya.
Keesokan paginya saya dan teman-teman semuanya mengantarkan tubuhnya hingga peristirahatan terakhir yaitu kuburan.


Maka sebab itu kematian tidak ada yang tahu , yang tahu hanyalah yang dia atas.
Sekian artikel saya ini semoga bermanfaat.
Terimakasih.

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |