Sunday 15 November 2015

Batalnya Ke Anyer

Pada saat liburan semester kemarin saya bersama teman saya berencana ingin pergi ke pantai anyer yang sudah di rencanakan itu, tetapi teman saya yang bernama Dodit malah ngaret datang hampir jam 9, padahal teman yang lain nya sudah berkumpul dari jam 6 pagi, ketika dia sampai kami bergegas berangkat. Setelah berangkat karena belum ada yang tau dan belum ada yang pernah ke sana, tetapi teman saya kemarin bilang yang bernama Chiko itu dengan lantang nya berbicara “ 3 jam 15 menit sampai di sana” entah info dari mana itu, setelah itu saya percaya percaya saja lah.
            Dan ternyata setelah di jalan teman saya ada yang ketinggalan mungkin karena terkena kemacetan, dan teman saya yang bernama Eko itu jalan saja seperti tidak berdosa. Karena teman saya ada yang ketinggalan saya pun berhenti sejenak untuk mengunggu teman saya, dan setelah ketemu kita jalan lagi sampai bertemu Eko. Setelah itu kira-kira sudah 4 jam lebih kita berhenti sejenak di pom bensin sambil mengisi bensin. Dan saya bertanya kepada Chiko “berapa lama lagi ko”  ia berkata “ini sebentar lagi tinggal lurus doang”, saya dan teman saya semakin bergegas ingin sampai di sana.
            Beberapa km kemudian teman saya si Roi ban motor nya bocor, seketika saya dan teman saya berhenti, kemudian saya bertanya kepada orang bengkel tersebut sambil menambal ban teman saya “Pak dari sini ke pantai anyer berapa jam lagi” dia berkata “dari sini sampai anyer nya saja 4 jam lagi, belum ke pantai nya lebih jauh lagi”. Agak sedikit tidak percaya tapi saya bertanya lagi kepada tukang las, dan ternyata memang benar masih jauh sekali dari sini.
            Seketika saya bertanya kepada teman saya “ini serius masih mau lanjut, sedangkan ini sudah jam 3”  lalu teman saya pada menjawab  “udah balik aja dah, mau sampe jam berapa??balik jam berapa??”. Dengan berat hati saya dan teman saya memutar balik dengan tidak semangat. Lalu di jalan teman saya berhenti lalu berkata “ke monas aja yuk dari pada balik” karena sudah tidak  ada harapan ke anyer lalu kami ke monas. Karena ada penunjuk jalan ke arah monas, lalu sesampainya di monas kami beristirahat, hingga jam setengah 9 malam kami bergegas kembali ke kosan teman saya untuk beristirahat kembali, lalu kami pulang ke rumah masing masing dari kosan dengan harapan palsu si Chiko yang berkata 3 jam 15menit, hingga kapan pun saya tidak akan lupa dengan kejadian itu.

Demikian Cerita saya tentang Batalnya Ke Anyer

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |