Saturday 17 October 2015

Memelihara Kucing



Pada awalnya saya ingin membeli kucing tetapi pas saya tanyakan kepada orang tua untuk meminta izin memelihara kucing ternyata tidak boleh memelihara kucing di karenakan orang tua saya memelihara banyak sekali burung, dan burung itu pada dasarnya takut sekali kepada kucing, dan kucing sangat senang memangsa burung.

Dan ke esokan hari nya saya bertanya lagi kepada orang tua saya. Kenapa tidak boleh memelihara kucing.? kan burung di kandangin dan di taruh di atas. Terus kakak saya membantu saya bilang agar boleh memlihara kucing, karena kakak saya juga suka memelihara kucing dan akhirnya orang tua saya juga belum boleh mengizinkan memelihara kucing, dan setelah beberapa hari kemudian saya membeli kucing tanpa izin dari orang tua, setelah saya bawa pulang ke rumah kucing nya, ternyata orang tua saya sebenarnya juga suka kucing tetapi karena memelihara burung jadi ada ke khawatiran pada burungnya.

Dan kenyataan nya kucing yang saya beli itu kucing perempuan, jadi tidak nakal seperti kucing laki pada umum nya, dan akhirnya saya membelikan kandangnya untuk kucing agar tidak lepas keluar, tetepi hingga sekarang jika saya lepas kucing ini ia tidak meloncat pagar tapi asalkan gerbang nya tidak terbuka lebar,


Memelihara kucing ini juga tidak terlalu sulit, karena sangat mudah memelihara nya,seperti memberikan makanan khusus kucing, tetapi jika makanannya tidak cocok dengan kucingnya maka BAB nya lembek dan harus di ganti dengan yang cocok, dan memberi minun, dan memandikannya juga cukup mudah. Kalau lagi tidak sempat untuk membawanya ke petshop saya juga sering memandikannya sendiri dengan shampo khusus kucing ,kain kering dan hair dryer saja sudah bisa memandikan nya.

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |