Saturday 26 March 2016

Masa Kecil

           Nama saya Chandra febriawan , sering dipanggil Chandra . Kali ini saya akan menceritakan masa-masa SD saya. Saya SD di Palsigunung dari kelas 1 sampai kelas 6. Berangkat sekolah saya bareng-bareng teman saya yang dekat rumah biasanya sekisar 6 orangan berangkat bareng. Lalu pulang sekolah bareng sama teman-teman lagi. Setiap sorenya saya maen ke lapangan untuk bermain. Saya dan teman - teman saya sering bermain sepak bola, bola geboy, petakumpet, kelereng , benteng dll. Semua permainan ini permainan di tahun 2000an anak-anak sekarang jarang yang memainkan permainan ini.

            Saya dan teman-teman bermain dilapangan sampai menjelang magrib tiba, dan jika adzan magrib sudah berkumandang kami langsung balik ke rumah masing-masing untuk mandi dan sesudah mandi langsung berangkat ke mushola untuk solat magrib.

            Sesudah solat magrib saya dan teman-teman saya langsung mengaji di mushola yang diajar langsung sama pak ustad untuk belajar membaca iqro dan belajar tentang-tentang shalat sampai waktu isya. Dan selesai solat isya saya pulang kerumah langsung untuk mengerjakan tugas sekolah dan membaca-baca pelajaran yang untuk besok sekolah,selesai belajar saya langsung tidur.
Demikianlah cerita masa kecil saya semoga bermanfaat. Terimakasih.

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |