Friday 15 January 2016

Cacar Saat UN

         Cerita ini dimulai sehari sebelum UN pada hari minggu saya dan teman-teman saya berenang di kolam berenang. Selesai berenang tiba-tiba ada yang benjolan merah dileher saya, Pikiran saya itu hanya benjolan biasa nanti juga hilang, entah kenapa malam harinya bertambah banyak benjolan merah itu ada di muka,ditangan, dileher dan ada juga di kaki. Lalu saya diantar sama ibu saya berobat ke puskesmas  dan kata dokternya itu penyakit cacar air. Saya panikkan mana hari seninnya saya harus ujian nasional . saya pikir dari pada tidak lulus un lebih baik saya paksakan saja untuk mengikuti ujian nasional.

          Ternyata pas ujian nasional teman sekolah saya adajuga yang terkena penyakit cacar air sama seperti saya kira-kira ada 8 orang. Lalu kami yang sedang sakit cacar air di pisah kelasnya karena takut menularkan ke teman-teman yang tidak kena cacar. Begitu terus hingga selesai UN.

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |