Sunday 15 November 2015

Kelakuan Orang Kota

Hari jumat lalu saya ke kampus sekitar jam 8 buat kerja kelompok bareng dua temen saya sebut saja namanya caca dan michan . dari jam 08.00 pagi sampai jam 11:30 kami bertiga mengerjakan tugas di masjid kampus hingga menjelang sholat jumat . ketika itu saya sholat jumat dan si caca dan michan menunggu di kantin karena mereka cewe . Ketika di masjid saya melihat sesuatu dan saat itu sedang khutbah banyak orang yang tidak mendengarkan, mereka asik berbicara dengan teman , ada yang bermain handphone dll. setelah sholat saya langsung pergi dari masjid buat nyamperin temen saya caca dan michan di kantin . Lalu saya nanya ke mereka " eh ca , chan , pada mao kemana abis ini ? " trus mereka jawab " kemana kee gabut nih di rumah " setelah kami berdiskusi akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke kotu naik kereta comuter line . akhirnya sampai juga di stasiun jakarta kota kira kira jam 13:50 lumayan cepet soalnya gak penuh . di kotu saya kami langsung foto foto . saya melihat ada beberapa sampah di kotu seperti bekas makanan ringan dan botol mineral. seperti itu menurut saya merusak sekali , padahal tempat sampah banyak sudah di sediakan . tidak terasa kami berjalan jalan waktu sudah menunujukan jam 14.40 . langsung saja kami bertiga cepat-cepat ke stasiun untuk pulang takut keretanya penuh karena waktu pulang kerja . sesampainya di stasiun tersedia kereta jurusan bogor dan ternyata penuh banget sampai desek desekan . yang saya heran di situ kenapa penumpang pria yang kalau di lihat fisiknya sehat tidak mau memberikan tempat duduk kepad seorang ibu-ibu , terlihat sekali sifat individualismenya . Sesampainya kereta di stasiun pasar minggu semakin banyak saja yg naik , dan kali ini yang naik seperti segerombolan bapak-bapak yang sepertinya pekerja bangunan . Keadaan semakin sempit mereka malah membuat gaduh kereta dengan bercanda-canda, mereka dengan kata-kata yg kurang bagus seperti orang yang tidak punya etika . tidak begitu lama akhirnya saya dan michan turun di stasiun up sedangkan si caca masih melanjutkan ke setasiun bogor . keluar kereta saya langsung bilang sama michan " ya ampun chan orang kota kelakuannya beragam ya hahaha" . dan saya sampai rumah jam 20.00.

Semoga bermanfaat cerita saya ini tentang Kelakuan Orang Kota Terimakasih. 

chandrafebriawann.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015

Distributed By Free Blogger Templates | | | |